gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ribery: Ini Hasil Yang Sempurna Untuk Bayern ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Ribery: Ini Hasil Yang Sempurna Untuk Bayern

Bola.net - Bintang Bayern Munich, Franck Ribery merasa puas dengan kemenangan 2-0 yang diraih timnya di kandang Olympique de Marseille pada laga leg pertama perempat final Liga Champions, dini hari tadi.

Satu kaki Bayern berada di semifinal setelah Mario Gomez dan Arjen Robben masing-masing mencetak gol guna memberi timnya keuntungan gol away di leg kedua nanti. Bayern cukup butuh hasil seri atau kalah dengan selisih gol tidak lebih dari satu pada laga leg kedua di Stade Velodrome.

"Ini situasi yang sangat bagus bagi kami," ucap Ribery kepada Sky Sport. "Hasil ini sempurna, lebih baik daripada imbang tanpa gol atau menang tipis 1-0. Kami bermain dengan penuh disiplin dan memang layak untuk menang," ucap Ribery usai laga.

Ribery juga sedikit berkomentar mengenai kehidupannya di Jerman, seraya membandingkan dengan karirnya sewaktu bermain di Prancis.

"Selalu sulit bagi saya untuk bermain di Prancis. Tetapi kini saya bermain untuk Bayern, yang merupakan keluarga besar. Saya sudah berada disini selama 5 tahun. Dan saya merasa baik-baik saja, segalanya sempurna untuk saya disini," pungkas Ribery.

Bayern dan Marseille akan kembali bertemu di Allianz Arena pada laga leg kedua, Rabu (04/3) dini hari nanti. (sky/mac)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/ribery-ini-hasil-yang-sempurna-untuk-bayern-0efa9d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More