gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri: Hasil Ini Memberi Milan Kekuatan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Allegri: Hasil Ini Memberi Milan Kekuatan

Bola.net - Massimiliano Allegri menyebut jika hasil imbang lawan Barcelona dini hari tadi WIB sudah memberikan kekuatan untuk AC Milan menatap leg kedua pekan depan di Spanyol.

Rossoneri berhasil menahan imbang sang juara bertahan tanpa gol dalam leg pertama perempat final Liga Champions di San Siro, meski performa mereka tak membuat presiden Silvio Berlusconi gembira.

Melihat Barca mendominasi penguasaan bola, mantan perdana menteri Italia itu mengatakan, "Apakah saya bahagia? Tak seberapa. Saya harus membuat beberapa pengamatan."

Dan Allegri tak menampik sang komentar pemilik klub dengan mengatakan pada Sky Sport Italia, "Presiden memang benar, bahwa kami sempat bermain amat baik dan dalam babak pertama kami terlalu banyak menguras energi."

"Kami bertahan dengan cara yang amat terorganisir. Kami harus bahagia dengan hasil ini. Barcelona mencetak gol di hampir semua laga mereka, jadi saya harus memuji para pemain saya karena sudah tampil begitu baik. Akan sangat berat di Spanyol, namun hasil ini memberi kami kekuatan."

"Kami harus lebih baik lagi dalam set play dan bola-bola lambung ke kotak penalti. Semoga beberapa pemain kami bisa pulih untuk leg kedua dan pemain lainnya bisa menemukan form yang lebih baik." tutup mantan pelatih Cagliari itu. (foti/row)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/allegri-hasil-ini-memberi-milan-kekuatan-03dd8a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More