gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pepe: Madrid Membuat Langkah Besar Menuju Semifinal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Pepe: Madrid Membuat Langkah Besar Menuju Semifinal

Bola.net - Hasil yang diamankan Real Madrid dari markas APOEL Nicosia hari kemarin Rabu (28/03), diyakini banyak pihak telah membuat Si Putih membooking satu tempat di Semifinal Liga Champions musim ini.

Hal itu jelas bukan tak beralasan, sebab klub wakil negara Siprus tersebut perlu mencetak lebih dari 3 gol dan tanpa kebobolan di leg kedua, saat manggung di Santiago Bernabeu pekan depan.

Pepe, bek dari Los Blancos pun mensyukuri hasil yang diperoleh timnya dari laga away tersebut di laman resmi klubnya, "Kami harus memainkan satu laga di pertandingan ini. Tapi, kami telah membuat langkah besar untuk memenangkannya."

"Kami harus siap dan berkonsentrasi penuh di leg kedua di kandang sendiri demi menghindari munculnya kejutan. Kami mesti menghormati APOEL sebab mereka telah menyingkirkan sejumlah tim bagus."

"Kami menampilkan performa yang bagus. Lini pertahanan APOEL sangat terorganisir, namun sejak awal kami mampu memegang kendali penguasaan bola. Pergantian pemain sangat membantu usaha kami dan para penyerang kami tampil baik di menit-menit akhir pertandingan," tutupnya. (rmc/lex)

LIGA CHAMPIONS - Ramos: Hasil Bagus Madrid Menepis Krisis 

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/pepe-madrid-membuat-langkah-besar-menuju-semifinal-cc62a1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More