gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Matteo: Tugas Chelsea Baru Separuh Jalan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Di Matteo: Tugas Chelsea Baru Separuh Jalan

Bola.net - Manager klub Chelsea, Roberto Di Matteo, mengatakan timnya masih harus bekerja keras setelah kemenangan 1-0 atas Benfica yang membawa klub Liga Premier tersebut melaju ke semifinal Liga Champion, Rabu (28/03).

Gol di menit ke-75 oleh Salomon Kalou membawa Chelsea melenggang hingga di leg kedua pekan depan yang berlangsung di Stamford Bridge.

Setelah bertahan imbang 0-0 di kandang Tottenham pekan lalu, Di Mateo mengambil keputusan berani dengan tidak memasukkan Frank Lampard, Didier Drogba, dan Michael Essien pada laga di Stadion Light (Da Luz).

Keputusan tersebut bisa jadi salah, namun itu merupakan cara kerja Di Matteo dalam membuat penampilan Chelsea memukau di musim ini.

Meskipun demikian, pelatih sementara klub "The Blues" tersebut meminta para pemain untuk tidak berharap muluk-muluk saat melawan Benfica, yang membuat Manchester United tersingkir dari ajang Eropa di musim ini.

"Kami belum terlalu baik. Itu akan menjadi asumsi yang berbahaya jika kami menganggap kami sudah berkualitas. Benfica telah menunjukkan hasil permainan yang luar biasa, tapi kami belum dapat merasa bahwa kami sanggup," kata Di Matteo.

"Saya pikir, kami berada di posisi yang baik. Tapi hal itu bukanlah yang membuat kami berpuas diri karena pertandingan di kandang tersebut hanya mencetak satu gol. Benfica telah melaju di Liga champion dan kami tidak akan pernah bisa tenang akan hal itu," lanjutnya. (afp/lex)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/di-matteo-tugas-chelsea-baru-separuh-jalan-46b0c7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More