gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ogah Gelar Final Copa, Madrid Dikecam Walikota Bilbao ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Ogah Gelar Final Copa, Madrid Dikecam Walikota Bilbao

Bola.net - Walikota Bilbao menjadi pihak kesekian yang memberikan kritik pedas atas keputusan Real Madrid menolak menjadi tuan rumah final Copa del Rey musim ini.

Partai puncak musim ini akan mempertemukan Athletic Bilbao kontra Barcelona - yang notabene seteru abadi Madrid, dan banyak pihak menganggap kandang Madrid, Santiago Bernabeu adalah venue yang tepat mengingat lokasinya yang strategis dan juga kapasitasnya.

Dan Inaki Azkuna, walikota Bilbao menyebut jika alasan resmi yang diajukan kubu Madrid hanyalah dalih tak berdasar, sembari mengatakan jika pimpinan klasemen La Liga itu harusnya malu dengan sikap mereka.

"Sungguh memalukan hanya karena mereka memperbaiki beberapa kamar kecil atau sesuatu, mereka tak akan bisa menjadi tuan rumah. Jelas ada alasan lain di balik ini yang tak saya ketahui," kecamnya pada Onda Vasca.

"Presiden Madrid, Florentino Perez bahkan tak berupaya apapun untuk bisa menggelar laga final."

Final Copa del Rey dijadwalkan pada tanggal 25 Mei mendatang, dan Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) akhirnya menetapkan Vicente Calderon, kandang Atletico Madrid sebagai venue partai puncak. (espn/row)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/ogah-gelar-final-copa-madrid-dikecam-walikota-bilbao-80c6a6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More