gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Muller: Banyak Buang Peluang, Bayern Sulit Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Muller: Banyak Buang Peluang, Bayern Sulit Juara

Bola.net - Penyerang Bayern Munich, Thomas Muller mengakui jika ketidakmampuan mereka memaksimalkan peluang di depan gawang lawan telah mempersempit peluang mereka merebut gelar juara Bundesliga musim ini.

Bayern dibekuk Bayer Leverkusen 2-0 di akhir pekan kemarin dan membuat mereka kini tertinggal tujuh poin dari juara bertahan Borussia Dortmund di puncak klasemen dengan musim ini hanya menyisakan 10 laga.

Dan Muller yakin jika para penyerang FC Hollywood, termasuk dirinya, adalah pihak yang harus memikul tanggung jawab untuk itu sembari mengklaim jika Bayern butuh keajaiban untuk bisa mengejar apalagi menyalip Dortmund.

"Itu sangat berat untuk dilupakan, itulah cara kami kalah. Hal seperti itu begitu sering terjadi dalam sepak bola - jika Anda gagal memanfaatkan peluang, maka pada akhirnya Anda akan kebobolan," tukas Pemain Muda Terbaik Piala Dunia 2010 itu.

"Ini bukan hanya tentang nasib buruk, namun juga kegagalan. Tahun ini saya pun hanya mencetak sedikit gol dari semua peluang yang saya dapatkan."

"Dan jika Anda menambahkan semuanya, Dortmund sudah begitu konsisten dibanding kami. Untuk mengejar mereka, sesuatu yang luar biasa harus terjadi. Kami harus menuntaskan pekerjaan rumah kami sendiri," tandas Muller. (espn/row)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/muller-banyak-buang-peluang-bayern-sulit-juara-dedc16.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More