gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kesehatan Memburuk, Jaya Hartono Tinggalkan Persija IPL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Kesehatan Memburuk, Jaya Hartono Tinggalkan Persija IPL

Bola.net - Persija Jakarta IPL kini harus bekerja mencari pelatih baru, pasalnya Jaya Hartono mengundurkan diri dari kursi kepelatihan karena sejak tiga pekan lalu dirinya terbaring sakit.

Selama ini, kursi kepelatihan Persija memang telah berpindah kepada asisten pelatih, Toyo Hartono sebagai caretaker.

"Mas Jaya resmi mengundurkan diri, suratnya kami terima dua hari lalu. Dia butuh istirahat agak lama setelah opname," ujar Sekretaris klub, Taufik Resamaili seperti yang dilansir dari Ligaprima.co.id.

Ditambahkan Taufik, meski kini Toyo menggantikan Jaya, namun pihaknya tidak bisa mengangkat Toyo sebagai pelatih kepala, karena lisensi kepelatihan yang dimilikinya baru B AFC.

"Jelas kita akan cari pelatih baru," tambah Taufik seraya mengatakan bahwa sejauh ini masih melakukan proses pencarian.

Sementara itu, Jaya Hartono yang kini berada di Kediri, ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. "Iya Mas, suratnya sudah saya kirim ke manajemen Kamis lalu. Dokter menyarankan saya istirahat setidaknya selama tiga Minggu."

"Saya sudah merasakan sakit sebelum laga away melawan Persibo Bojonegoro (13/2). Waktu itu saya batuk-batuk dan demam, tapi setelah ke dokter saya mulai membaik, dan akhirnya saya putuskan untuk ikut ke Bojonegoro," beber mantan pelatih Persik Kediri ini.

Namun, Jaya menambahkan, kondisinya semakin memburuk, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Setelah menjalani perawatan, Jaya akhirnya kembali ke Kediri.

"Saya kemudian opname di rumah sakit Bhayangkara selama seminggu. Sekarang sudah baikan, tapi dokter meminta saya untuk istirahat total dulu," tandasnya. (lpi/end)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kesehatan-memburuk-jaya-hartono-tinggalkan-persija-ipl-bc7439.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More