gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Di Matteo: Cadangkan Senior Bukan Penegakan Wibawa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Di Matteo: Cadangkan Senior Bukan Penegakan Wibawa

Bola.net - Manajer caretaker Chelsea, Roberto Di Matteo menegaskan tak ada perpecahan di ruang ganti klub, sembari menegaskan alasannya mencadangkan pemain senior The Blues kala menghadapi Birmingham di Piala FA dini hari tadi WIB.

Pengganti Andre Villas-Boas itu tak menurunkan pemain senior macam Frank Lampard, Didier Drogba dan Michael Essien sebagai starter saat meraih kemenangan pertamanya di St Andrew's yang membawa Chelsea menuju perempat final Piala FA.

Namun Di Matteo menegaskan jika keputusan itu lebih ditujukan untuk penyegaran tim ketimbang menunjukkan taring kewibawaan.

"Apakah ini keputusan berani? Ini tak ada hubungannya dengan keberanian. Semua pemain siap sedia, mereka tahu target yang harus kami capai. Mereka pemain besar untuk klub ini," kilah mantan manajer West Brom itu.

"Kami punya skuad dan kami harus memanfaatkannya sebaik mungkin, kami harus mencoba mendapatkan yang terbaik dari para pemain ini. Ini adalah masalah penyegaran tim, memberi energi dan kondisi yang segar untuk pertandingan macam ini. Kami harus bertarung habis hari ini."

"Kami menghadapi tugas yang sulit hari ini, mengingat even yang terjadi dalam beberapa hari ini dan amat penting untuk kami bisa lolos ke babak berikutnya. Kami harus menuntaskan tugas kami hari ini," tambah pria asal Italia itu.

"Ini sudah menjadi saat yang sulit, untuk keseluruhan klub. Saat even seperti ini terjadi, kita kehilangan pria besar (Villas-Boas), tapi Anda harus mengatasinya. Hari ini kami fokus pada permainan dan terus melangkah sebagai sebuah klub, mengesampingkan masalah dan terus maju." (espn/row)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/di-matteo-cadangkan-senior-bukan-penegakan-wibawa-a8a09a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More