gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mexes: Meski Lolos, Milan Tak Layak Bangga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Mexes: Meski Lolos, Milan Tak Layak Bangga

Bola.net - Philippe Mexes menilai AC Milan tak layak bangga dengan keberhasilan mereka melaju ke babak perempat final Liga Champions menyingkirkan Arsenal, Rabu (07/3) dini hari tadi.

Rossoneri diharapkan bakal melaju dengan mudah menuju perempat final setelah pada pertemuan pertama mereka sudah unggul 4 gol. Namun peluang Milan terancam ketika Arsenal sudah berhasil unggul 3 gol di babak pertama melalui Laurent Koscielny, Tomas Rosicky dan Robin van Persie.

Beruntung Milan, masih bisa menjaga gawang mereka agar tak lagi kebobolan di babak kedua hingga lolos dengan agregat 4-3. Berhasil lolos dengan margin tipis dirasa Mexes bukanlah sesuatu hal yang membanggakan.

"Di babak pertama kami bermain dengan sangat buruk, dan kami dihukum dari setiap kesalahan yang kami perbuat," ucap Mexes kepada Sky Sport Italia.

"Di babak kedua kami berhasil mengalirkan bola dan berhasil mengatasi ketakutan kami. Ini tidak boleh lagi terjadi, dan setelah laga itu Anda tidak bisa bersuka cita."

"Kami ingin melaju ke babak selanjutnya dan kami harus tampil lebih baik lagi, sekalipun kami berhasil lolos malam ini," pungkas Mexes.

Setelah berhasil melewati laga menegangkan di London, Milan akan kembali fokus pada Liga Domestik dengan menjamu Lecce akhir pekan nanti.  (sky/mac)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/mexes-meski-lolos-milan-tak-layak-bangga-47c0b6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More