gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jelang Laga AFC Cup, Dejan Rahasiakan Komposisi Pemain Arema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Jelang Laga AFC Cup, Dejan Rahasiakan Komposisi Pemain Arema

Bola.net - Jelang laga menjamu Ayeyawady United di ajang AFC Cup, Dejan Antonic masih merahasiakan komposisi pemain yang akan dia turunkan. Pelatih Arema Indonesia IPL ini memilih menanti saat-saat terakhir untuk menentukan starting line-up.

"Kami akan menanti perkembangan terakhir untuk menentukan susunan pemain. Siapa yang siap 100%, dia yang akan diturunkan," ujar Dejan.

Hal senada juga dia katakan ketika ditanya siapa tiga dari empat pemain asing tim berjuluk Singo Edan itu yang akan dia pasang dalam laga yang bakal dihelat Rabu (07/3) ini.

"Saya juga masih menunggu perkembangan terakhir, siapa saja yang akan kami turunkan. Saya juga tidak mau hanya terpaku pada pemain asing dan pemain lokal. Siapa saja yang kami rasa siap 100% akan turun," tegasnya.

Mantan pelatih Timnas Hongkong ini mengakui bahwa sampai saat ini, dia tidak memiliki banyak informasi terkait calon rivalnya tersebut. Karena itulah, dia akan menginstruksikan anak asuhnya agar tampil waspada.

"Kami tidak ada informasi yang cukup mengenai mereka. Karena itulah kami akan bermain hati-hati. Terlebih lagi, kita bermain di kandang," tandas Dejan. (den/end)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/asia/jelang-laga-afc-cup-dejan-rahasiakan-komposisi-pemain-arema-e89d66.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More