gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Van Bommel: Di Babak Pertama Milan Seperti "Tak Berkelas" ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Van Bommel: Di Babak Pertama Milan Seperti "Tak Berkelas"

Bola.net - Mark van Bommel mengakui bahwa semangat Arsenal sempat mengejutkan AC Milan di 45 menit babak pertama, ia sampai menyebut timnya tak berkelas ketika dihujani 3 gol tanpa balas.

Bermain di Emirates Stadium sejatinya The Gunners tampil trengginas sejak kick off, gol cepat sudah mereka ciptakan, bahkan saat turun minum mereka sudah unggul 3 gol di laga dini hari (07/03) tersebut.

Beruntung pada babak kedua, Rossoneri tidak menderita gol tambahan, sehingga kendati mereka kalah 3-0 mereka tetap berhak lolos karena menang agregat 4-3 atas si wakil Inggris.

Setelah laga pria Belanda itu memberikan komentarnya kepada NOS, "Ya, Anda bisa bilang begitu penampilan kami tidak cukup baik,"

"Laga ini memiliki segalanya, namun saya rasa ini juga merupakan kesalahan kami sendiri, karena kami memberikan mereka rasa percaya diri terlalu besar untuk bisa comeback,"

"ada babak pertama, Arsenal membuat Milan seolah seperti tim yang tak berkelas. Dengan kekuatan permainan mereka, namun saya pikir kami baru membaik di babak kedua," pungkas eks-Barcelona ini. (nos/lex)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/van-bommel-di-babak-pertama-milan-seperti-tak-berkelas-5b2e3e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More