gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kuyt Kaget Gerrard Tak Jadi Kapten Inggris ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Kuyt Kaget Gerrard Tak Jadi Kapten Inggris

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Penyerang Liverpool asal Belanda, Dirk Kuyt mengaku terkejut Steven Gerrard tak dipercaya menyandang ban kapten Inggris saat kedua tim bertemu kemarin di Wembley.

Kuyt yang memainkan peran penting saat De Oranje mempermalukan Inggris 3-2 di depan pendukung mereka sendiri, paham betul kualitas rekan setimnya itu sebagai kapten di Anfield.

Manajer sementara The Three Lions, Stuart Pearce memilih memberikan amanat ban kapten pada Scott Parker, dan Kuyt yang bersama Gerrard baru saja mempersembahkan trofi Piala Carling untuk The Reds, merasa jika itu adalah sebuah kesalahan.

"Bagi saya, Stevie adalah sosok utama untuk menjadi kapten Inggris," terangnya.

"Di dalam dan luar lapangan, ia punya kepribadian yang begitu baik. Tentu saja itu tergantung manajer Inggris untuk mengambil keputusan, namun di mata saya ia pemimpin yang sempurna untuk Liverpool dan juga timnas Inggris."

Kuyt juga berharap jika cedera Gerrard yang membuatnya ditarik keluar dalam laga tersebut tak akan membuat sang skipper absen lawan Arsenal akhir pekan ini.

"Sungguh sulit untuk Stevie setelah 120 menit dan adu penalti pada final akhir pekan lalu. Jujur saja ia harusnya tak mengambil resiko apapun dengan cederanya. Semoga ia mengambil keputusan tepat, keluar lebih dini dan tak akan jadi masalah untuk laga besar di akhir pekan," tandasnya. (espn/row)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/kuyt-kaget-gerrard-tak-jadi-kapten-inggris-48dfbc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More