gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Cambiasso: Inter Kini Sudah Jauh Beda ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Cambiasso: Inter Kini Sudah Jauh Beda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Esteban Cambiasso mengaku jika Inter Milan yang saat ini terpuruk berbeda dengan tim yang dulu sudah pernah memenangi segalanya, namun ia mendesak rekan-rekannya untuk bekerja keras keluar dari situasi sulit saat ini.

Nerazzurri tengah melewati momen buruk dalam perjalanan mereka musim ini setelah mereka sudah mengecap tujuh kekalahan dalam delapan laga resmi terakhir, termasuk lima di antaranya kekalahan beruntun - dan Cambiasso menyadari betul situasi sulit mereka.

"Di ruang ganti, kami menganalisa pertandingan di mana kami kalah, namun kami tak terbiasa dengan rangkaian hasil pertandingan yang begitu buruk," ujar gelandang asal Argentina itu pada Sky Sport Italia.

"Satu-satunya cara untuk keluar dari situasi ini adalah bekerja keras dan memeriksa kesalahan yang kami buat. Setiap laga adalah berbeda, namun sayangnya itu disatukan oleh hasil yang negatif."

"Kini kami membutuhkan performa yang bagus, namun itu tak cukup karena kami paham betul bahwa tanpa hasil yang bagus, semua itu sia-sia. Sayangnya, sungguh normal untuk orang-orang memikirkan keterpurukan kami saat ini," tambahnya.

"Ketika semua berjalan lancar tak seorang pun mengeluh, namun keindahan itu tak abadi. Kami bahagia dengan apa yang sudah kami raih dalam beberapa tahun terakhir, namun saat ini realitanya sangat berbeda. Untuk keluar dari situasi ini kami harus kerja keras memeras keringat." (foti/row)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/cambiasso-inter-kini-sudah-jauh-beda-38452f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More