gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jamu Mitra Kukar, Sriwijaya FC Targetkan Poin Penuh ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Jamu Mitra Kukar, Sriwijaya FC Targetkan Poin Penuh

Bola.net - Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, menargetkan kemenangan ketika menjamu Mitra Kukar, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (08/3).

"Target kami poin penuh," tegas Kas.

"Target tetap tidak berubah, yakni sapu bersih laga kandang. Sederhana saja, saya ingin tim ini menjadi juara pra-musim dahulu," tambahnya.

Menurutnya, optimisme untuk meraih poin penuh tersebut tak terlepas dari organisasi permainan Mitra Kukar yang belum bagus, meski mereka memilki pemain-pemain terbaik.

"Mitra Kukar selama ini organisasi permainannya kurang begitu bagus, atau belum kompak. Tapi, dari segi kualitas pemain, memang terbilang merata, jadi harus tetap waspada," jelas mantan pemain Timnas yang turut mempersembahkan medali emas SEA Games tahun 1991 ini.

Sementara itu, banyaknya mantan pemain SFC yang kini membela Mitra Kukar, Kas mengaku tak mempermasalahkan, meski para pemain seperti Arif Suyono, Jajang Mulyana dan Mahardirga Lasut, sudah sangat mengenal gaya permainan SFC, tapi Kas tidak gentar mengingat timnya telah menemukan karakter permainan sendiri.

"Tidak masalah, jika Mitra Kukar tahu permainan SFC, demikian pula dengan kami yang sudah mempelajarinya, apalagi pada laga nanti sudah ada Mahyadi Panggabean dan Firman Utina yang terkena akumulasi saat melawan Persisam," kata dia.

Kas Hartadi optimistis mampu mempertahankan posisi SFC pada klasemen sementara sebagai pemuncak.

"Saat ini kejar-kejaran terus dengan Persipura Jayapura. Tapi, saya tidak mau memikirkan tim lawan yang penting fokus pada tim sendiri saja," tandasnya. (ant/end)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/jamu-mitra-kukar-sriwijaya-fc-targetkan-poin-penuh-a7952a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More