gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 David Luiz Bantah Kritikannya Untuk Lampard Seorang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

David Luiz Bantah Kritikannya Untuk Lampard Seorang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Bek Chelsea, David Luiz membantah jika ia sudah memberikan kritik terbuka pada rekan setimnya, Frank Lampard seperti yang sudah diberitakan media kemarin.

Sebelumnya, Luiz dilaporkan sudah mengkritik Lampard seperti dilaporkan harian O Jogo dengan menyebut tak seharusnya gelandang veteran The Blues itu merasa lebih istimewa dari rekan-rekannya.

"Tidak ada yang harus menjadi ayah atau anak seseorang dalam sebuah klub sepakbola. Tidak ada orang yang diistimewakan di dalamnya. Lampard hanya harus mendengarkan setiap perintah pelatih dan mematuhinya," demikian ungkap bek asal Brasil itu.

"Tidak ada pemain yang boleh lupa bahwa mereka hanyalah seorang pekerja di klubnya."

Namun bek asal Brasil berusia 24 tahun itu yakin jika kata-katanya telah dipelintir dan bahwa ia tak mengkritik Lampard seorang, melainkan seluruh tim secara umum.

"Inilah media, Frank kenal saya dan saya tak pernah mengatakan sesuatu tentang dia! Saya mengatakan secara umum! Saya hanya membicarakan tentang pelatih dan pemain secara umum. Always CFC," rilis Luiz lewat akun Twitter miliknya. (espn/row)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/david-luiz-bantah-kritikannya-untuk-lampard-seorang-fadb38.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More