gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AFC Dukung FIFA Usut Laga Bahrain-Indonesia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

AFC Dukung FIFA Usut Laga Bahrain-Indonesia

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Federasi Sepakbola Asia (AFC) mendukung penuh investigasi rutin yang akan dilakukan oleh FIFA menyusul kemenangan besar sepuluh gol tanpa balas Bahrain atas Indonesia di laga terakhir Pra Piala Dunia 2014.

Hasil akhir pertandingan ini memang cukup mencurigakan, pasalnya Bahrain membutuhkan kemenangan sembilan gol tanpa balas di laga ini untuk lolos ke babak selanjutnya.

Namun, Bahrain akhirnya tetap gagal lolos karena Qatar bermain imbang menghadapi Iran dengan skor 2-2.

"Pihak keamanan FIFA akan mengadakan pemeriksaan rutin dari pertandingan ini dan hasil akhir dari pertandingan," bunyi pernyataan resmi FIFA.

Keputusan yang dilakukan FIFA tersebut mendapat dukungan dari Federasi Sepakbola Asia (AFC), melalui surat elektronik yang diterima redaksi Bola.net, AFC mendukung penuh hal tersebut dan akan membantu dan bekerja sama agar masalah ini terselesaikan dengan baik.

"AFC mendukung penuh penyelidikan rutin yang dilakukan oleh FIFA perihal pertandingan dan hasil akhir laga Bahrain kontra Indonesia di babak ketiga Pra Piala Dunia 2014," bunyi pernyataan resmi AFC.

"AFC Akan membantu FIFA dan juga bekerja sama dalam penyelidikan dengan badan sepakbola dunia tersebut."

Laga Bahrain-Indonesia ini memang banyak hal-hal janggal yang terjadi, tidak hanya hasil akhir yang mencengangkan, namun beberapa keputusan yang diambil oleh wasit Andre El Haddad banyak yang kontroversial.

Kartu merah untuk pelanggaran yang tak terlalu berat dilakukan oleh Syamsidar menjadi awal derita Indonesia, selain itu tiga penalti pun juga diberikan.

Selain itu, Aji Santoso juga diusir dari bench pemain tanpa mendapatkan kartu merah terlebih dahulu.

Wasit Andre El Haddad sendiri sebelumnya juga menjadi sorotan ketika memimpin laga Singapura kontra China tahun lalu.  (afc/end)

TIMNAS - FIFA Akan Selidiki Kemenangan 10-0 Bahrain 

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/afc-dukung-fifa-usut-laga-bahrain-indonesia-da5c09.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More