gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Busquets Berambisi Tampil di Euro dan Olimpiade ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Busquets Berambisi Tampil di Euro dan Olimpiade

Bola.net - Sergio Busquets mengungkapkan ambisinya untuk bisa membela Spanyol di gelaran Euro dan Olimpiade, meski kedua ajang itu digelar pada saat yang hampir bersamaan.

Gelandang bertahan Barcelona ini diprediksi bakal dibawa serta Vicente Del Bosque ke Polandia dan Ukraina untuk memperkuat La Furia Roja di Euro 2012. Karenanya tipis peluang Busquets untuk tampil di Olimpiade mengingat kedua ajang bakal digelar di waktu yang hampir bersamaan. Namun Busquets bersikeras ingin tampil di dua ajang itu.

"Saya ingin tampil di Euro dan juga Olimpiade, tetapi semua itu tidak bergantung kepada saya," ucap gelandang berusia 23 tahun itu kepada AS.

"Dua orang pelatih (Vicente Del Bosque dan Luis Milla) sudah tahu tentang mimpi saya itu. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkannya."

Meski begitu, fokus Busquets saat ini sepenuhnya tercurahkan pada laga menjamu Bayer Leverkusen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Barcelona menjadi kandidat kuat untuk bisa lolos di pertandingan nanti, mengingat pada pertemuan pertama mereka sudah unggul 3-1. Tapi Busquets tak ingin lengah, dan berkata segalanya masih mungkin terjadi.

"Hasil di laga away begitu bagus, tetapi itu tidaklah menentukan. Mereka (Leverkusen) akan datang dengan menyerang, menciptakan peluang. Tetapi hal itu bakal membuka celah di pertahanan mereka, seperti yang mereka tunjukkan di Jerman," pungkasnya.  (as/mac)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/busquets-berambisi-tampil-di-euro-dan-olimpiade-eda1ca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More