gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Andalkan Kekompakan Timnas U-21 Siap Libas Vietnam ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Andalkan Kekompakan Timnas U-21 Siap Libas Vietnam

Bola.net - Timnas Indonesia U-21 akan melawan Vietnam dalam babak semifinal Hassanal Bolkiah Trophy, di Bandar Seri Begawan, Brunei, Rabu (07/3) pukul 14.30 WIB (siaran langsung RCTI).

Kekuatan pasukan Widodo C Putro dipastikan tak akan berkurang, pasalnya semua pemain dalam kondisi fit dan siap tempur. Sehingga, para pemain yang diturunkan, merupakan terbaik di posisinya. Harapan untuk meraih kemenangan pun sangat besar untuk diwujudkan.

"Meski demikian, kita tetap harus waspada. Anak-anak sudah saya ingatkan untuk terus menjaga kekompakan. Karena, itulah kunci agar kita meraih kemenangan sore ini. Terutama, tidak boleh lepas dalam menjaga barisan pertahanan. Pemain harus menjaganya tetap rapat," terang Widodo.

"Perubahan komposisi pemain tidak akan banyak dilakukan. Tidak ada pemain yang digeser. Semua masih tetap di posisi seperti pada pertandingan sebelumnya," tuturnya lagi.

Mengenai gambaran kekuatan lawan, Widodo menyebut Vietnam sebagai tim yang memiliki karakter kuat. Sehingga, hanya dengan kerja keras dan pantang menyerah dari Andik Vermansyah dan kawan-kawan dapat meraih kemenangan.

"Kita harus mencoba tampil lebih agresif dari lawan. Kita harus mengambil inisiatif serangan sejak awal untuk menghindari kurungan lawan. Terlebih, secara produktivitas, Vietnam berada satu gol di bawah Indonesia. Hal tersebut berbeda dengan Indonesia yang sudah merasakan satu kali kekalahan, Vietnam justru belum pernah merasakan hasil serupa," tutupnya.

Perkiraan Pemain:

Indonesia (4-3-3)
Pelatih: Widodo Cahyono Putro
Kiper: Ridwan; Syaiful, Fastabiqul, Faris, Syamsul; Kurniawan, Awaludin, Fadly; Pahabol, Miko, Andik

Vietnam (4-4-2)
Pelatih: Mai Duc Chung
Kiper: Van Ghia; Hung Dung, Van Manh, Dao Duy, Minh Hai; Sy Sam, Phan Dinh, Gue Ngoc, Huy Toan; Xuang Thang, Xuan Nam (esa/end)

TIMNAS - Andik cs Waspadai Kecepatan Vietnam
Tebak Skor Antara Timnas U-21 vs Vietnam

   

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/andalkan-kekompakan-timnas-u-21-siap-libas-vietnam-bfe1c7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More