gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tebas Tottenham, Ferguson Puji Lini Belakangnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Tebas Tottenham, Ferguson Puji Lini Belakangnya

Bola.net - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson melayangkan pujian kepada lini pertahanannya setelah mereka meraih kemenangan tandang tersulit musim ini di kandang Tottenham.

Setan Merah dipaksa mengakui keunggulan permainan tuan rumah hampir di sepanjang pertandingan tetapi mereka bisa meraih kemenangan 3-1 yang dianggap Ferguson sebagai berkah keberuntungan.

Namun Ferguson tetap menyebut penampilan kiper muda David De Gea adalah salah satu faktor keberhasilan mereka membawa pulang tiga poin dari White Hart Lane.

"Penyelamatan yang fantastis, sungguh-sungguh brilian," puji Ferguson atas penampilan gemilang De Gea yang di antaranya mampu menggagalkan tendangan Jake Livermore.

"Itulah penyelamatan yang mampu dilakukan oleh bocah itu. Ia melakukannya pekan lalu di Norwich, ia melakukan dua atau tiga penyelamatan gemilang kala itu. Dan ia melakukannya lagi."

Duo bek tengah Setan Merah, Rio Ferdinand dan Jonny Evans pun tak ketinggalan mendapat apresiasi sang manajer.

"Mereka berdua brilian. Saya tak tahu berapa bola yang mereka halau, itu fantastis dan Anda membutuhkannya. Tahun lalu pun sama di sini ketika Nemanja Vidic dan Ferdinand tampil brilian, juga dengan menghalau serangan mereka," tambah manajer asal Skotlandia itu.

"Kami harus menyadari - dan saya rasa begitu, bahwa untuk datang ke sini dan mendapatkan hasil positif adalah kelas atas. Ini sungguh hasil yang sulit dipercaya. Saya akan katakan inilah pertandingan tandang terberat kami musim ini."
 (espn/row)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/tebas-tottenham-ferguson-puji-lini-belakangnya-2d23e9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More