gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Robinho: Lupakan Yang Namanya Keajaiban Arsenal ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Robinho: Lupakan Yang Namanya Keajaiban Arsenal

Bola.net - Robinho kemarin malam coba menebar psy war ke arah Arsenal, calon lawan AC Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti di Emirates Stadium.

Pria yang menjebol gawang The Gunners sebanyak 2 kali di pertemuan pertama itu, meminta Arsenal untuk melupakan adanya keajaiban yang bakal bisa membuat mereka membalikkan agregat 4-0 yang sudah ada.

"Ketika dulu saya masih di Manchester City, saya tak banyak beruntung. Namun segalanya menjadi berbeda ketika saya bersama AC Milan, dan saya ingin menjalani hari-hari indah lainnya," ucapnya kepada The Sun membuka komentarnya.

"Arsenal telah membaik sejak kami mengalahkan mereka tapi hampir tidak mungkin bagi mereka untuk mengubah hasil babak ini."

"Kami unggul di San Siro dengan skor 4-0. Robin van Persie adalah pemain depan yang besar tapi ia tidak bisa mempengaruhi suatu hal seperti ini,"

"Saya tidak berpikir dia akan bermain dengan baik ketika melawan kami. Karena dia telah banyak bermain dalam beberapa permainan terakhir mereka di liga," pungkasnya.  (sun/lex)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/robinho-lupakan-yang-namanya-keajaiban-arsenal-89b2d8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More