gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mauri: Bukan Kebetulan Lazio di Tiga Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Mauri: Bukan Kebetulan Lazio di Tiga Besar

Bola.net - Stefano Mauri menegaskan jika kemenangan Lazio atas AS Roma dalam derby kemarin adalah bukti kapabilitas mereka dan bukan karena kebetulan semata mereka ada di posisi tiga besar.

Gelandang Biancocelesti itu mencetak gol derby pertamanya yang sekaligus mengunci kemenangan Lazio atas sang tetangga. Ditambah dengan ban kapten yang ia sandang setelah pulih kembali dari cedera sekian lama, maka lengkaplah kegembiraan Mauri.

"Saya sangat bahagia bisa mencetak gol pertama saya di partai derby, namun terlebih lagi untuk tim dan fans," ujarnya setelah kemenangan 2-1 di Stadio Olimpico tersebut.

"Kami terlalu banyak kehilangan dan memenangi dua pertemuan derby dalam semusim sungguh fantastis. Kami mempersembahkannya untuk para fans kami. Sungguh sulit untuk absen setelah sekian lama, karena saya ingin kembali dan membantu rekan-rekan setim."

"Ini adalah tahun penyucian untuk Lazio, meski jelas sekali memiliki keunggulan jumlah pemain begitu dini merupakan sebuah keuntungan," imbuhnya merujuk kartu merah yang diterima kiper Roma, Maarten Stekelenburg di menit awal.

"Kami berjuang untuk meraih kemenangan ini dan harusnya kami sudahi ini lebih awal, tetapi di luar krisis cedera kami ini adalah bukti jika siapapun yang masuk ke lapangan, mereka tahu apa yang harus dilakukan dan memberikan kontribusinya. Kami tak ada di posisi ketiga karena kebetulan." (foti/row)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/mauri-bukan-kebetulan-lazio-di-tiga-besar-0291a7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More