gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lima Laga Lagi, Aquilani Resmi Milik AC Milan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Lima Laga Lagi, Aquilani Resmi Milik AC Milan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tinggal selangkah lagi, maka Keinginan Alberto Aquilani untuk bisa menjadi pemain resmi AC Milan bisa terwujud. Menurut agen sang pemain, masih ada 5 laga sisa hingga Aquilani resmi menjadi milik Rossoneri.

Saat ini status Aquilani masih sebagai pemain pinjaman di Milan. Tetapi Liverpool sudah sepakat untuk menjadikan Aquilani sebagai pemain tetap Milan jika gelandang berusia 27 tahun itu tampil sebanyak 25 kali berseragam Rossoneri.

Saat ini yang dibutuhkan oleh Aquilani, yang sudah tampil sebanyak 15 kali di Serie A dan 5 kali di Liga Champions bersama Milan adalah tampil sebanyak 5 kali lagi. Kesepakatan ini diungkapkan oleh sang agen, Franco Zavaglia.

"Semuanya sudah tertulis di kontrak. Sekali Alberto tampil untuk ke-25 kalinya bersama dengan Rossoneri, dia akan resmi menjadi pemain Milan," ucap Zavaglia kepada Tuttomercatoweb.com.

Aquilani saat ini masih beristirahat akibat cedera engkel yang menimpanya sejak bulan Januari lalu. Tetapi Zavaglia mengatakan jika kliennya itu bakal segera kembali merumput tak lama lagi.

"Dia pulih dengan cepat. Saya harap dia akan segera kembali bermain di pertengahan Maret."

Aquilani didatangkan oleh Liverpool dengan biaya 20 juta Euro dari Roma pada tahun 2009 silam. Sayangnya karirnya di Anfield menjadi suram akibat lebih sering berkutat dengan cedera. (tutto/mac)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/lima-laga-lagi-aquilani-resmi-milik-ac-milan-e69436.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More