gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Guardiola Tepis Rumor Bakal Latih Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Guardiola Tepis Rumor Bakal Latih Chelsea

Bola.net - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola menertawakan rumor yang menyebutkan dirinya bakal menggantikan posisi Andre Villas-Boas yang baru saja dipecat di Chelsea.

AVB baru saja didepak dari kursi panas The Blues menyusul torehan yang kurang memuaskan di sepanjang musim 2011-12. Rumor di London menyebutkan jika nama Guardiola sudah berada dalam saku Roman Abramovich untuk menjadi pelatih Chelsea berikutnya.

Guardiola membantah rumor tersebut, bahkan dengan nada bercanda menepis anggapan jika dirinya bakal meninggalkan Barcelona untuk Chelsea.

"Ya, ya, tentu saja, saya berbicara dengan Chelsea setiap harinya," ucap Guardiola dengan nada bercanda kepada reporter di sesi konferensi pers.

Tak lupa Guardiola juga menyelipkan sanjungan kepada Villas-Boas yang disebutnya sebagai pelatih hebat. Namun di era sepakbola modern hasil akhir adalah segalanya.

"Dia (Villas-Boas) adalah pelatih fantastis, tetapi hasil adalah yang paling menentukan di sepak bola."

Barca saat ini tengah bersiap untuk menjamu Bayer Leverkusen pada laga leg kedua babak 16 besar di Camp Nou. Di leg pertama La Blaugrana sudah unggul 3-1 di BayArena. (gl/mac)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/guardiola-tepis-rumor-bakal-latih-chelsea-f92842.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More