gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Emanuelson: Tak Masalah Siapa Lawan Milan Berikutnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 06 Maret 2012

Emanuelson: Tak Masalah Siapa Lawan Milan Berikutnya

Bola.net - Urby Emanuelson mengakui jika AC Milan bermain buruk lawan Arsenal, namun ia kini lebih memilih menatap babak perempat final dan tak mempermasalahkan siapa yang akan jadi lawan mereka berikutnya.

Rossoneri berangkat ke London dengan keyakinan tiket perempat final sudah di tangan menyusul kemenangan 4-0 di babak pertama, namun mereka harus menghadapi tim tuan rumah yang bermain berani dan nyaris saja membunuh asa mereka.

Beruntung tiga gol The Gunners tak lagi bertambah dan membuat Milan berhak melaju ke babak 8 besar dengan skor agregat 4-3, dan Emanuelson tak menyangkal jika mereka kalah kelas dari Arsenal.

"Di babak pertama, kami bermain sungguh buruk, Arsenal mencetak gol setelah lima menit berjalan, dan sungguh sulit setelahnya bermain dalam situasi macam itu," tutur pemain asal Belanda itu.

"Setelah jeda kami tampil sedikit lebih baik, namun secara keseluruhan pertandingan ini tidaklah bagus untuk kami hari ini."

"Jika ingin mengangkat trofi Liga Champions kami harus memenangi semua pertandingan, jadi sungguh tak masalah siapa yang bakal kami hadapi," terang mantan pemain Ajax tersebut. (foti/row)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/emanuelson-tak-masalah-siapa-lawan-milan-berikutnya-6d900a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More