gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Disalahkan Moratti, Gasperini Pilih Bungkam ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 29 Maret 2012

Disalahkan Moratti, Gasperini Pilih Bungkam

Bola.net - Gian Piero Gasperini memilih tak mengeluarkan komentar apapun menanggapi pernyataan presiden Inter Milan, Massimo Moratti yang menyalahkan dirinya sebagai penyebab kemerosotan Nerazzurri.

Inter saat ini masih berkutat di luar zona Eropa, bahkan mereka tertinggal 10 poin dari spot terakhir zona Liga Champions dengan kompetisi Serie A mulai memasuki putaran terakhir.

Dan setelah memecat Claudio Ranieri pekan lalu atas hasil buruk Inter, Moratti sempat menuding bahwa jebloknya performa mereka justru disebabkan oleh Gasperini yang didepak di awal musim.

"Ia merusak segalanya. Ia membuang determinasi dari klub dan terus saja mengeluh tentang para pemain," sindir Moratti kemarin.

Namun Gasperini yang diplot menggantikan Leonardo di awal musim dan dilengserkan di bulan September, enggan memberikan tanggapan balik atas komentar pedas taipan minyak Italia itu.

"Saya tak punya komentar apapun. Saya akan berbicara jika saatnya tepat," tukasnya.

Gasperini sendiri sebelumnya sudah pernah mengkritik kebijakan klub mendepak dirinya dan mengeluhkan kebijakan transfer klub yang dianggap tak memberinya peluang bekerja dengan baik. (foti/row)

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/disalahkan-moratti-gasperini-pilih-bungkam-a00619.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More