gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez: Italia dan Spanyol Lebih Kejam, AVB! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

Benitez: Italia dan Spanyol Lebih Kejam, AVB!

Bola.net - Rafael Benitez mengaku simpati dengan Andre Villas-Boas yang didepak dari kursi manajer Chelsea, namun ia 'menghibur' koleganya itu dengan menyebut kultur pemecatan lebih kejam di luar Liga Premier.

Benitez tadinya sempat disebut sebagai sosok yang akan menggantikan Villas-Boas sebelum akhirnya The Blues mengumumkan menunjuk Roberto Di Matteo sebagai manajer interim hingga akhir musim.

Dan Benitez yang sudah merasakan pahitnya pemecatan ketika disingkirkan Inter Milan dengan hanya separuh musim berjalan, menyebut jika Italia dan Spanyol lebih kejam dari Inggris dalam urusan mendepak pelatih.

"Saya tak senang melihat manajer manapun kehilangan pekerjaannya," tutur Benitez yang setelah meninggalkan Italia masih menganggur hingga kini.

"Sebelumnya, orang lebih sabar, tetapi kini Anda harus menang hampir di setiap pekan. Saya punya pengalaman di Spanyol serta Italia, dan di sana bahkan lebih buruk - setelah dua atau pertandingan, maka Anda akan berada dalam tekanan."

Mantan manajer Liverpool dan Valencia itu masih menjadi salah satu kandidat kuat untuk mengambil alih tampuk kepemimpinan Chelsea di musim panas mendatang. (espn/row)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/benitez-italia-dan-spanyol-lebih-kejam-avb-995290.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More