gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AVB ke Roma, Enrique Bakal Gantikan Guardiola? ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 05 Maret 2012

AVB ke Roma, Enrique Bakal Gantikan Guardiola?

Bola.net - Sebuah skenario menarik tengah menjadi topik hangat di London seiring dengan pemecatan Andre Villas-Boas. Pelatih asal Portugal itu disebut bakal membesut AS Roma di musim depan. Roma sendiri sudah melakukan pembicaraan rahasia dengan mantan tangan kanan Jose Mourinho ini.

Villas-Boas terlihat bertemu dengan General Manager Roma, Franco Baldini yang dipercaya membahas peluang AVB untuk melatih Giallorossi di musim depan. Pertemuan itu sendiri berlangsung bulan lalu, sebelum AVB didepak dari Stamford Bridge.

Sontak saja hal ini memperkuat spekulasi jika pelatih Roma saat ini, Luis Enrique bakal berlabuh ke Camp Nou menggantikan Josep Guardiola. Kontrak Pep di Barcelona bakal habis di akhir musim ini dan pelatih berusia 41 tahun itu belum ada tanda-tanda ingin memperpanjang kontraknya.

Baldini berbicara kepada AVB mengenai peluang melatih Roma musim depan. Pembicaraan ini disambut baik oleh pelatih berusia 34 tahun itu yang memang takut dipecat dari Chelsea menyusul performa The Blues yang tak kunjung membaik. (bola/mac)

06 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/avb-ke-roma-enrique-bakal-gantikan-guardiola-5d285e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More