gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Adu Sakti Antara Kayamba Gumbs Dan Crisitian Gonzales ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 01 Maret 2012

Adu Sakti Antara Kayamba Gumbs Dan Crisitian Gonzales

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Akhir pekan ini Indonesia Super League akan menyajikan pertandingan sengit antara Sriwijaya FC melawan Persisam Samarinda. Pertandingan yang akan digelar di Stadion Jakabaring pada hari Sabtu ini.

Seperti diketahui kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang tidak diragukan.

Dimana kedua tim sama-sama memiliki bomber gol yang terkenal garang dalam urusan menciptakan gol. Siapa lagi kalau bukan Keith Jerome Kayamba Gumbs dan Cristian Gerard Alfaro Gonzales atau yang lebih dikenal Crisitian Gonzales.

Walaupun tergolong tidak lagi muda kedua pemain tersebut mampu menunjukkan kualitasnya untuk bersaing dalam menciptakan gol.

Gumbs sering mengisi posisi sebagai striker gantung dalam skema 4-2-3-1 yang menjadi salah satu formasi andalan dari Laskar Wong Kito. Akan tetapi Gumbs tetap mampu membuktikan bahwa dirinya menjadi ancaman penting dalam setiap laga terbukti musim ini ia sudah mampu mengoleksi 12 gol.

Sementara El Loco yang pernah menjadi Top Skor Indonesia Super League masih harus berusaha lebih keras lagi untuk menunjukkan kemampuan yang dimilikinya dalam urusan mencetak gol. Saat ini El Loco sudah mengoleksi 6 gol dan menjadi salah satu Top Skor sementara dalam klubnya.

Sabtu ini benar-benar pertandingan penuh gengsi bagi kedua pemain tersebut siapakah yang akan menjadi terbaik kita tunggu aksi mereka di dalam lapangan. (sripoku/syp)

02 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/adu-sakti-antara-kayamba-gumbs-dan-crisitian-gonzales-cc394c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More