gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ditahan Milan, Guardiola Keluhkan Lapangan San Siro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 28 Maret 2012

Ditahan Milan, Guardiola Keluhkan Lapangan San Siro

Bola.net - Pelatih Barcelona, Pep Guardiola mengeluhkan kondisi lapangan San Siro sebagai salah satu alasan anak asuhnya tak bermain maksimal dan harus puas menerima hasil imbang tanpa gol kontra AC Milan.

Blaugrana gagal menerobos ketatnya pertahanan tuan rumah dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, dan Guardiola mengikuti jejak manajer Arsenal, Arsene Wenger yang sebelumnya sudah menyesalkan buruknya kondisi lapangan San Siro pada babak 16 besar.

"Milan harusnya mengambil beberapa tindakan," terang mantan kapten Barca itu.

"Kami bermain di mana kami diperintahkan untuk bermain, namun saya tak merasa jika Inter dan Milan menginginkan lapangan dengan kondisi macam ini."

"Ini buruk untuk sebuah tontonan, namun seorang jawara harus mengatasi semau kesulitan. Kami sudah sering melakukannya, meski orang-orang mengatakan sebaliknya."

Dan komentar Guardiola tersebut rupanya didengar oleh wakil presiden Milan, Adriano Galliani yang menjanjikan perubahan lapangan San Siro sesegera mungkin.

"Kami harus mengubah lapangan, memasang permukaan buatan dengan basis sintetis dan rumput alami di atasnya," terang Galliani.

"Kami harap bisa mencapai kesepakatan dengan Inter, karena kami sudah menerapkannya di kamp latihan Milanello. Akhir musim nanti, jika kami sepakat, maka itu bisa dipasang dalam dua bulan. Saya akan bekerja keras agar lapangan baru ini terwujud." (gl/foti/row)

LIGA CHAMPIONS - Ibra Puas Tahan Imbang Barca Tanpa Gol 

29 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/ditahan-milan-guardiola-keluhkan-lapangan-san-siro-06ef0e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More