gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Conte: Elia Merupakan 'Kartu AS' Bagi Saya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 07 Maret 2012

Conte: Elia Merupakan 'Kartu AS' Bagi Saya

Bola.net - Meski Eljero Elia terus tak kunjung sanggup mendapatkan jam terbang reguler di tim inti Juventus, Antonio Conte yakin si pemain Belanda itu masih masuk dalam rencananya.

Menurut Conte pria yang dulunya dibeli dari Hamburg tersebut cepat atau lambat bakal memberikan kontribusi kepada Si Nyonya Tua, semua itu hanya masalah waktu.

"Elia adalah pemain sayap menyerang yang lebih suka bermain di sisi kiri," ucap Conte di juventus.com. "Dia sangat berkembang dari saat pertama kali tiba di Italia."

"Dia berada di bangku cadangan saat melawan Chievo dan ketika hal ini terjadi berarti bahwa seorang pemain siap untuk masuk. Elia adalah kartu as di tangan saya,"

"Anda akan melihat ketika saya memutuskan untuk memainkan kartu ini. Dia bisa bermain di formasi 4-3-3, tetapi menjadi lebih sulit untuk mencari tempat baginya jika kami beroperasi dengan tiga pemain belakang," tutup sang allenatore(juve/lex)

07 Mar, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/conte-elia-merupakan-kartu-as-bagi-saya-d3e1e7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More