gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vermaelen: Arsenal Berpeluang Sabet Liga Champions ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 18 Februari 2013

Vermaelen: Arsenal Berpeluang Sabet Liga Champions

Vermaelen: Arsenal Berpeluang Sabet Liga Champions

Thomas Vermaelen. © AFP


Bola.net - Pemain bertahan Timnas Belgia, Thomas Vermaelen mengatakan bahwa The Gunners sangat berpeluang menjuarai Liga Champions pada tahun ini. Tengah pekan nanti, mereka akan bertemu Bayern Munich pada leg pertama babak 16 besar.

Kini, Arsenal hanya berpartisipasi di dua ajang saja; Premier League dan Liga Champions. Setelah gugur di ajang Capital One Cup saat melawan Bradford, kemarin Jack Wilshere dkk baru saja terhempas dari ajang Piala FA, setelah kalah dari Blackburn Rovers di Emirates Stadium.

Melihat hal itu, Vermaelen mengaku sangat kecewa. Namun, ia bisa memaklumi ketika para suporter Meriam London mengejek timnya sendiri pasca pertandingan. Selain itu, mantan pemain Ajax Amsterdam ini mengatakan bahwa The Gunners sangat berpeluang merebut titel UCL pada musim 2012/13.

"Hasil dari pertandingan melawan Blackburn sungguh mengecewakan, bahkan bisa dibilang buruk." ujar Vermaelen seperti dilansir The Sun. "Saya sangat menyadari bahwa para suporter sangat kecewa dengan hasil tersebut, dan itu hal yang wajar. Namun, kami juga meminta mereka percaya pada kami. Kami benar-benar butuh dukungan 100% dari mereka." ia melanjutkan.

"Apapun bisa terjadi di Liga Champions. Jika anda menanyakan peluang kami, saya rasa kami juga berpeluang menjuarainya. Ini adalah turnamen, siapa saja memiliki peluang yang sama." pungkasnya.(sun/rdt)

Editorial - 10 Pesepakbola Pria Berlabel Casanova

Fun Editorial - Rambut Unik Pesepakbola di Piala Afrika 2013
 

18 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/vermaelen-arsenal-berpeluang-sabet-liga-champions-3a8168.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More