gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Messi: Sulit Untuk Tidak Memikirkan Milan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Messi: Sulit Untuk Tidak Memikirkan Milan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Messi: Sulit Untuk Tidak Memikirkan Milan

Lionel Messi.© AFP


Bola.net - Jelang duel El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid pada Rabu (27/2) untuk leg kedua semifinal Copa del Rey, ada sedikit hal yang mengganggu Messi.

Menurut Lionel Messi hasil buruk Barca di kompetisi Liga Champions tengah pekan kemarin kontra AC Milan menyisakan stres, jadinya konsentrasi bisa terpecah untuk berbagai duel besar yang ada di depan.

"Betul, sangat sulit untuk tidak memikirkan Barcelona untuk saat ini. Kami kala itu benar-benar tak bermain bagus," ucap si Argentina seperti dilansir The Sun.

"Meski begitu kami tidak boleh menjadi gila karena hasil satu laga saja. Sebab perjalanan baik Copa del Rey maupun Liga Champions masih bakal ditentukan oleh diri kami sendiri."

Pada tengah pekan ini Barca minimal cukup bermain imbang 0-0 untuk bisa ke final, sebab pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu duel berakhir 1-1.(sun/lex)
Fabregas Siap Bertaruh Barca Mampu Singkirkan Milan
Kekalahan Barcelona Memicu Pesimisme Spanyol
Messi Gagal Akhiri 'Kutukan' Lawan Tim Italia 

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/messi-sulit-untuk-tidak-memikirkan-milan-bcbbfa.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More