gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Gol Hazard Bawa Chelsea ke Babak 16 Besar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Review: Gol Hazard Bawa Chelsea ke Babak 16 Besar

Bola.net - Klub Premier League, Chelsea sukses melangkah mulus ke babak 16 besar Liga Europa, setelah unggul agregat dari Sparta Praha 2-1, Jumat (21/02).

Tuan rumah harus tertinggal lebih dahulu melalui gol dari David Lafita pada menit ke-17. The Blues baru bisa menyamakan kedudukan melalui gol injury time Eden Hazard di menit 91'.

Jalannya babak pertama dimulai dengan tempo cepat. Pada menit kelima, Fernando Torres hampir saja membuka keunggulan tuan rumah melalui tendangan kerasnya, hasil kerjasama yang cukup apik dengan Moses. Namun sayang, tendangan El Nino masih melebar, 0-0.

Namun, tuan rumah harus tertinggal terlebih dahulu setelah Lafita mencetak gol pada menit ke17', hasil umpan mendatar Vaclav Kadlec yang sukses memperdaya Cesar Azpilicueta. 1-0, Sparta Praha unggul sementara.

Setelah gol dari Lafita, The Blues tak henti-hentinya membombardir lini pertahanan Sparta -- sayang peluang yang diciptakan Torres, Juan Mata, dan Victor Moses tidak menghasilkan gol balasan. Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, skor masih tidak berubah 0-1.

Babak kedua dimulai, John Terry dkk langsung melancarkan serangan. Kolaborasi Oscar - Ramirez berujung peluang berbahaya, namun sayang tendangan keras mantan pemain Benfica itu hanya mengenai mistar gawang Vaclik.

Bahkan, hasil rebound dari tendangan Ramires jatuh ke kaki pemain Sparta, Matej Hybs yang langsung berlari kencang ke daerah pertahanan Chelsea dan melakukan spekulasi dari jarak jauh, namun sayang tendangannya masih melebar dari gawang Petr Cech.

Hingga menit ke 90', pasukan Rafael Benitez terus menekan pertahanan tim tamu. Namun, sayang penyelesaian akhir The Blues jauh dari kata memuaskan. Jika terus seperti ini, maka laga akan berlanjut pada babak tambahan.

Namun, pada menit ke-91', solo-run Hazard berbuah hasil bagi kubu tuan rumah dengan tendangan keras kaki kirinya yang sukses memperdaya Vaclik. 1-1, Chelsea menyamakan kedudukan.

Dengan adanya late-goal dari pemain Timnas Belgia tersebut, maka Chelsea memuluskan langkah ke babak 16 besar Liga Europa. Lawan The Blues di babak berikutnya menunggu hasil antara Steaua Bucharest melawan Ajax Amsterdam.

Line-up kedua tim:

Chelsea: Cech (Gk); Azpilicueta, Terry, Cahill, Bertrand (Kartu kuning 86'); Ramires, Mikel; Oscar (Hazard 68'), Mata, Moses; Torres.

Sparta Praha: Vaclik (Gk); Zapotocny, Svejdík, Holek; Hybs (Kartu kuning 55'), Matejovsky (Kartu kuning 87'), Vacha, Krejci; Kadlec (Bednar 90+3), Lafita (Kartu kuning 44' + Kweuke 82'), Prikryl (Kartu kuning 84'). (bola/rdt)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/review-gol-hazard-bawa-chelsea-ke-babak-16-besar-e07e96.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More