gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Musim Panas, City Berencana Lakukan Cuci Gudang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Musim Panas, City Berencana Lakukan Cuci Gudang

Musim Panas, City Berencana Lakukan Cuci Gudang

Manchester City. © AFP


Bola.net - Juara bertahan English Premier League Manchester City diyakini akan melakukan kegiatan cuci gudang pada bursa transfer musim panas mendatang.

Direktur sepakbola Txiki Begiristain dan chief executive Ferran Soriano sudah memutuskan mereka perlu melepas pemain-pemain yang tidak efektif.

Gaji-gaji pemain yang tidak begitu punya sumbangsih bakal ditekan dengan cara melepas mereka-mereka ini, kabarnya yang bakal masuk daftar jual ada Maicon, Joleon Lescott, Edin Dzeko dan Scott Sinclair.

Sementara pemain lain seperti Gareth Barry, Javi Garcia, Aleksandar Kolarov dan Samir Nasri masih akan direview lebih lanjut, bisa jadi mereka juga bakal dilepas.

Selain itu, pada musim panas mendatang City dipastikan akan berhemat hingga 15 juta poundsterling di segi gaji usai berakhirnya kontrak Roque Santa Cruz, Wayne Bridge dan Kolo Toure.

Nantinya space gaji yang tersedia akan dialokasikan kepada sejumlah pembelian baru. Nama-nama yang masuk radar The Citizen untuk dibeli antara lain Jesus Navas, Marco Reus, Marouane Fellaini, Edinson Cavani serta Victor Wanyama.

Pellegrini Raih Kesepakatan Verbal Dengan City?
Ngebet ke Dortmund, Dzeko Siap Turun Gaji

Manchester City Do The Harlem Shake!
 (dym/lex)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/musim-panas-city-berencana-lakukan-cuci-gudang-669ae3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More