gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fabregas: Barca Harus Bobol Gawang Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Fabregas: Barca Harus Bobol Gawang Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Fabregas: Barca Harus Bobol Gawang Madrid

Fabregas ingin Barca bobol gawang Madrid. © AFP


Bola.net - Gelandang Barcelona FC Cesc Fabregas mengingatkan rekan-rekannya untuk tak meremehkan Real Madrid. Barca memang akan menghadapi Madrid dalam leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou pada Rabu dini hari.

Barca sebenarnya hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk bisa lolos ke final. Namun Fabregas menegaskan bahwa timnya tak bisa hanya menunggu dan harus berinisiatif menyerang sejak awal.

Fabregas mengatakan bahwa Barca harusnya bisa mematikan harapan Madrid ketika masih bermain di Santiago Bernabeu lalu. Barca yang unggul lebih dulu gagal menambah gol dan akhirnya justru Madrid yang bisa menyamakan kedudukan.

Fabregas juga belajar dari pengalaman musim lalu. Mantan gelandang Arsenal ini mengungkapkan bahwa Barca nyaris saja tersingkir dari Copa del Rey musim lalu meski memiliki keunggulan di leg pertama.

"Sangat penting untuk bisa mencetak gol. Kami tak boleh hanya menunggu saja. Madrid adalah tim yang sangat berbahaya. Jika ingin lolos, kami harus memeragakan permainan terbaik kami," ujar Fabregas.  (sky/hsw)

26 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/fabregas-barca-harus-bobol-gawang-madrid-2e8800.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More