gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kontra Deportivo, Pepe Waspadai Keangkeran Riazor ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 23 Februari 2013

Kontra Deportivo, Pepe Waspadai Keangkeran Riazor

Kontra Deportivo, Pepe Waspadai Keangkeran Riazor

Pepe. © AFP


Bola.net - Bek Timnas Portugal, Pepe mengagumi, sekaligus mewaspadai kesolidan publik Galicia -basis suporter Deportivo La Coruna-, kala Real Madrid bertandang ke Riazor pada jornada 25 La Liga, Minggu (24/2).

Mantan pemain Porto itu bernostalgia pada pertemuan terakhir kedua tim. Pepe ingat betul dengan situasi yang indah, sekaligus mengintimidasi, kala timnya bertandang ke markas SuperDepor.

"Di pertemuan terakhir, Riki mencetak gol di laga tersebut. Tetapi jika saya mengingat atmosfie yang diciptakan, kekuatan Deportivo berada di antara pemain dan para suporternya -- yang mana koneksi keduanya cukup kuat." ingat Pepe mengenai laga terakhir keduanya, di situs resmi Madrid.

"Untuk itulah, para suporter Los Blanquiazules -The Blues and White- akan memberikan motivasi habis-habisan kepada pemain tim tuan rumah, untuk meraih kemenangan melawan Madrid."

Laga dini hari nanti, Real Madrid tak akan diperkuat Xabi Alonso dan Karim Benzema dalam skuad Jose Mourinho, kala melawan Deportivo La Coruna. (rmfc/rdt)

24 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/kontra-deportivo-pepe-waspadai-keangkeran-riazor-040dc6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More