gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Chiellini Berharap Bisa Segera Bermain ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Chiellini Berharap Bisa Segera Bermain

Chiellini Berharap Bisa Segera Bermain

Giorgio Chiellini. © AFP


Bola.net - Giorgio Chiellini sudah tidak sabar lagi untuk bisa kembali bermain bersama Juventus setelah berangsur pulih dari cedera betis yang ia derita.

Sejak Desember tahun kemarin, Chiellini hanya bisa menjadi penonton kala Juventus melakoni serentetan laga Serie A maupun Liga Champions. Akan tetapi, bek 28 tahun ini mengaku telah merasa sehat dan siap untuk kembali ke lapangan.

"Berat rasanya melihat rekan-rekan saya bermain tanpa bisa memberikan bantuan sama sekali. Namun, saya sudah bisa kembali berlatih dan pulih. Betis saya sudah tidak memberikan masalah apa pun," ujar Chiellini.

Meski begitu pemain timnas Italia ini pun hanya bisa pasrah terhadap keputusan sang pelatih Antonio Conte yang memiliki hak mutlak untuk memberikan keputusan.

"Saya berharap bisa kembali bermain secepat mungkin, namun bos Antonio Conte akan memberikan keputusan kapan waktu yang tepat untuk saya setelah berbicara dengan staf medis," imbuhnya. (foti/bgn)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/chiellini-berharap-bisa-segera-bermain-5c7b92.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More