gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pepe: Lawan Barca, Madrid Harus Pertahankan Gaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Pepe: Lawan Barca, Madrid Harus Pertahankan Gaya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Pepe: Lawan Barca, Madrid Harus Pertahankan Gaya

Pepe. © AFP


Bola.net - Tengah pekan ini El Clasico bakal kembali tersuguhkan, Barcelona akan menantikan kedatangan Real Madrid di Nou Camp untuk leg kedua semifinal Copa del Rey.

Pertemuan seteru bebuyutan ini bakal menentukan siapa yang bakal maju ke final Piala Raja musim ini setelah kedua tim bermain 1-1 pada leg perdana di Santiago Bernabeu.

Jelang duel ini bek tamu Pepe punya masukan tersendiri bagi timnya, "Saya pikir kami punya peluang bagus memenangi babak ini, asal kami bermain sebagai sebuah tim yang padu."

"Kami perlu menjaga jati diri Madrid yang sesungguhnya, turuti saja permintaan pelatih (Mourinho). Jika kami bermain sebagai sebuah tim seperti selama ini maka kami pasti menang," ungkapnya di laman resmi Madrid.

Selain membahas pertemuan dengan Barca dalam wawancaranya itu Pepe juga sempat mengagumi juniornya di Bernabeu, Raphael Varane yang ia sebut cepat beradaptasi dan bakal jadi bek masa depan Si Putih.(rmc/lex)
Madrid-Barca Akan Bertanding di Mekah
Hasil Seri Kontra MU Ancam Posisi Mourinho?
Ozil, Pemain Misterius Idola Presiden Barca? 

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/pepe-lawan-barca-madrid-harus-pertahankan-gaya-3243c1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More