gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Buffon Puji Cara Cerdas Juve Raih Kemenangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Buffon Puji Cara Cerdas Juve Raih Kemenangan

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Buffon Puji Cara Cerdas Juve Raih Kemenangan

Juventus. © AFP


Bola.net - Juventus menjalani giornata 26 Serie A secara sempurna, mereka membekap Siena 3 gol tanpa balas untuk terus menjaga capolista.

Tak hanya itu, Juve juga menjadikan jarak dengan peringkat 2 Napoli menjadi 7 angka. Sebab Il partenopei baru bermain di dini hari nanti, Selasa (26/2).

Kiper sekaligus kapten mereka Gianluigi Buffon merasa hasil itu didapat karena Si Kekasih Italia punya pendekatan yang cerdas, "Kami memainkan pertandingan yang bagus hari ini, melawan tim dalam bentuk yang baik."

"Kami tahu Siena akan membuat kami kesulitan dan itulah bagaimana hal itu terjadi, tapi kami menangani mereka dengan cara yang cerdas. Kami perlu menghadapi pertemuan lawan Napoli dengan pendekatan standar kami, tanpa menyimpang dari permainan kami yang biasa."

Pada giornata selanjutnya Juve akan melakoni lawatan ke San Paolo kandang Napoli, duel giornata 27 itu dianggap sebagai Scudetto showdown.(juve/lex)
Vidal Ajak Alexis Sanchez ke Juventus
Giovinco Diejek, Conte Kesal
Review: Juventus Menangi Duel Bianconeri 

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/buffon-puji-cara-cerdas-juve-raih-kemenangan-245aee.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More