gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Djoko Susilo Belum Puas Dengan Permainan Deltras ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Djoko Susilo Belum Puas Dengan Permainan Deltras

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Djoko Susilo Belum Puas Dengan Permainan Deltras

Djoko Susilo © Fajar Rahman


Bola.net - Kemenangan atas Perseba Super Bangkalan tak lantas membuat Djoko Susilo puas. Menurutnya, permainan Deltras FC Sidoarjo tak sesuai dengan apa yang diinginkannya.

"Hasil ini bagus dan tetap kita syukuri Tapi secara permainan saya belum puas," tegas Djoko usai laga yang dilangsungkan di Gelora Delta Sidoarjo, Senin (25/02) tersebut.

Menurutnya, anak asuhnya bermain emosional dan terbawa permainan Perseba yang dalam laga itu terpaksa bermain 10 orang saja karena permainan kerasnya. "Saya tidak bilang lawan main keras atau kasar. Mereka main penuh pressure," urai pelatih yang musim lalu menyelamatkan Gresik United (Persegres) dari degradasi tersebut.

Walaupun demikian, Djoko memaklumi kalau laga ini sebenarnya berat. Sebab pemainnya terbebani laga perdana kandang yang memang dituntut untuk mendapatkan kemenangan. "Kami biasa main away dan ini kandang perdana. Apalagi pemain Perseba rata-rata mantan pemain Deltras yang punya motivasi tersendiri," tandas pelatih asal Malang ini. (fjr/dzi)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/djoko-susilo-belum-puas-dengan-permainan-deltras-73c782.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More