gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Michu Berharap Laudrup Pimpin Swansea ke Eropa ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Michu Berharap Laudrup Pimpin Swansea ke Eropa

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Michu Berharap Laudrup Pimpin Swansea ke Eropa

Michu berharap laudrup tak pergi. © Boloa.net


Bola.net - Penyerang Swansea City Michu mengaku telah meminta pelatihnya Michael Laudrup untuk menolak godaan dari klub-klub lain. Michu meminta Laudrup untuk memimpin Swansea berpetualang di Eropa pada musim depan.

Laudrup telah berhasil memimpin Swansea meraih gelar Capital One Cup pada musim perdananya. Dengan demikian, Swansea dipastikan akan mengikuti Liga Europa musim depan.

Sayangnya, keberhasilan Laudrup juga membuat banyak klub besar tertarik untuk mendapatkan jasanya. Real Madrid dan berbagai klub Inggris dikabarkan tengah mengejar tanda tangan pelatih asal Denmark itu.

Di antara semuanya, yang disebut paling menginginkan jasa Laudrup adalah Madrid. kebetulan, Laudrup pernah membela Los Blancos dan bahkan sempat menjuarai La Liga. Michu berharap agar laudrup menolak semua tawaran yang datang.

"Pelatih sudah melakukan hel hebat pada musim pertamanya. Saya sudah memintanya untuk memimpin kami ke Eropa. saya tahu banyak yang menginginkannya, dan dia memang hebat. tapi saya berharap dia tetap di sini," harap Michu(espn/hsw)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/michu-berharap-laudrup-pimpin-swansea-ke-eropa-d63169.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More