gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persib Masih Tanpa Mbida Messi Hadapi PSPS ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Persib Masih Tanpa Mbida Messi Hadapi PSPS

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Persib Masih Tanpa Mbida Messi Hadapi PSPS

Mbida Messi © Huyogo Simbolon


Bola.net - Gelandang asal Kamerun yang sedang kembali ke negaranya, Mbida Messi, dipastikan tidak akan memperkuat tim Persib Bandung saat menjamu PSPS Pekanbaru di Stadion Siliwangi, Rabu (27/2) nanti.

Mbida Messi sendiri diberikan dispensasi oleh manajemen klub berjuluk Maung Bandung mengingat sang pemain kehilangan ayahandanya. Terakhir ia dimainkan saat Persib bertandang ke Persisam Samarinda, Sabtu (16/2). Selang sehari kemudian pemain bernomor punggung 80 itu bertolak ke Kamerun.

"Belum ada kabar darinya. Untuk lawan Persija juga belum tahu turun atau tidak," tutur pelatih Persib Jajang Nurjaman usai memimpin latihan di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Senin (25/2).

Tanpa Mbida Messi, kekuatan Persib memang tidak terlalu lemah. Beberapa pemain di posisi lini tengah masih ada beberapa pilihan. Asri Akbar yang beberapa laga awal musim sempat dibangkucadangkan bisa kembali dimainkan untuk laga nanti.

Kabar baik yang datang untuk Persib dalam usaha untuk mengamankan poin sempurna melawan PSPS ialah kembalinya Hariono. Pemain yang absen saat menjalani hukuman akumulasi kartu kuning itu bisa diturunkan oleh Jajang.

Sementara, jika Mbida Messi belum pulang sejak 10 hari waktu dispensasi yang diberikan manajemen Persib, ia kemungkinan akan kehilangan kesempatan untuk tampil melawan Persija Jakarta pada Minggu, (03/3) mendatang. (hug/mac)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persib-masih-tanpa-mbida-messi-hadapi-psps-4e3c26.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More