gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bocoran Jersey: Manchester United 2013/14 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Bocoran Jersey: Manchester United 2013/14

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bocoran Jersey: Manchester United 2013/14

Jersey Manchester United musim ini. © Nike


Bola.net - Kendati musim 2012/13 belum berakhir, namun gelora fashion tim sepakbola sudah memulai tahap baru. Sejumlah tim dikabarkan sudah memiliki desain jersey baru untuk musim depan.

Salah satu yang terbaru adalah klub raksasa Premier League, Manchester United. Baru-baru ini muncul bocoran desain kostum terbaru mereka, seperti dilansir salah satu media kenamaan Inggris, Metrosport.

Dalam bocoran desain terbaru mereka yang masih diproduksi oleh pabrikan Nike, jersey kandang di Old Trafford jelas masih menggunakan warna merah. Motif klasik semakin ditonjolkan, dengan penambahan kerah dan kancing yang menyerupai polo shirt.

Perubahan terjadi pada desain jersey tandang, di mana mereka kembali menggunakan kombinasi warna biru gelap dan hitam. Namun mereka tetap mempertahankan motif tartan, yang berbeda dengan motif jersey home musim ini.


Meski belum dirilis secara resmi oleh pihak klub, namun penampakan desain terbaru ini memancing reaksi positif dari para fans, yang diketahui rela membayar paling mahal di Eropa untuk sepotong replika jersey United. (mtr/atg)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/bocoran-jersey-manchester-united-2013-14-0babae.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More