gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Valentino Rossi Jadi Duta Baru Mobil Opel ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Valentino Rossi Jadi Duta Baru Mobil Opel

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Valentino Rossi Jadi Duta Baru Mobil Opel

Valentino Rossi © MotoGP.com


Bola.net - Sebelum kembali menjalani uji coba pramusim Malaysia, 26-28 Februari, pebalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi cukup sibuk bekerja di negara asalnya, Italia. Sembilan kali juara dunia ini menjadi duta untuk mobil Opel, ADAM terbaru.

Di Malaysia, Rossi mematok target meningkatkan ritme balapnya untuk menyaingi rekan setim, Jorge Lorenzo dan pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa. Namun untuk saat ini, ia disibukkan oleh kegiatan di luar lintasan.

"Saya langsung tertarik dengan Opel ADAM dan tidak hanya karena desain, asesoris dan teknologinya," ujar Rossi. "Saya rasa mobil ini punya potensi dengan ribuan variasi. Begitu fantastis. Saya tak tahu tepatnya jumlah mereka, namun jelas ada lebih dari cukup bagi setiap orang untuk menciptakan ADAM yang sempurna."

Managing director dari Opel Italia, Roberto Matteucci pun berpendapat bahwa The Doctor adalah duta yang tepat untuk mobil ADAM terbaru.

"Valentino Rossi merupakan duta ADAM yang sempurna," ungkapnya. "Ia easy going, menyenangkan dan selalu aktif. Di sisi lain ia sangat tepat, hati-hati dan sangat perhitungan. Memilih Valentino Rossi untuk ADAM jelas merupakan tanda gairah dan komitmen kami dalam menambahkan personality mobil kami," pungkas Matteucci. (mgp/kny)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/valentino-rossi-jadi-duta-baru-mobil-opel-252c95.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More