gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alves: Barca Tak Akan Cari Hasil 0-0 Lawan Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 25 Februari 2013

Alves: Barca Tak Akan Cari Hasil 0-0 Lawan Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Alves: Barca Tak Akan Cari Hasil 0-0 Lawan Madrid

Alves inginkan kemenangan. © AFP


Bola.net - Dani Alves menegaskan bahwa Barcelona FC akan melawan Real Madrid dengan keinginan untuk menang. Barca akan menjamu El Real dalam leg kedua semifinal Copa del Rey.

Pada leg pertama, Barca menahan imbang Madrid 1-1 di Santiago Bernabeu. Karenanya, skor kacamata pada leg kedua akan cukup untuk membuat Barca lolos ke final.

Alves mengatakan bahwa Barca tidak akan memanfaatkan situasi tersebut. Alasannya sederhana saja: Barca tidak tahu bagaimana caranya mengakhiri pertandingan tanpa gol.

"Kami selalu bermain untuk menang, tak pernah untuk mempertahankan keunggulan. Kami tak tahu caranya bermain untuk mendapat hasil imbang 0-0. Kami akan menyerang Madrid sejak menit pertama," tegas Alves.

Meski demikian Alves mengakui bahwa pertahanan Barca musim ini tidak sekokoh musim sebelumnya. Ia merasa Barca sebagai tim masih bisa memperbaiki kinerja lini belakang mereka. (foes/hsw)

25 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/alves-barca-tak-akan-cari-hasil-0-0-lawan-madrid-92d246.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More