gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Fergie Berharap RVP Fit Untuk Laga Kontra Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 23 Februari 2013

Fergie Berharap RVP Fit Untuk Laga Kontra Madrid

Fergie Berharap RVP Fit Untuk Laga Kontra Madrid

Fergie mengganti RVP sebagai langkah antisipasi. © AFP


Bola.net - Manajer Manchester United, Alex Ferguson berharap penyerang andalannya, Robin van Persie bakal kembali fit, untuk laga leg kedua 16 besar Liga Champions versus Real Madrid.

Kondisi tubuh top skor Premier League itu terganggu, usai mengalami insiden pada pertandingan liga kontra QPR di Loftus Road. Hal tersebut mengakibatkan cedera pada bagian paha, dan Van Persie pun harus digantikan oleh Danny Welbeck di babak pertama.

Usai pertandingan yang berakhir 2-0 bagi kemenangan The Red Devils tersebut, Ferguson mengaku khawatir dengan kondisi striker 29 tahun itu. Namun sang manajer berharap ia kembali bugar, pada saat laga krusial kontra Real.

"Van Persie bertabrakan dengan kamera yang terpasang di tanah dan mengakibatkan sakit di bagian pinggulnya," tutur Fergie.

"Saya kira ia akan merasakan sakit selama beberapa hari, namun semoga ia akan baik-baik saja, terutama untuk laga menghadapi Real Madrid."

Sementara itu, tambahan tiga poin tersebut membuat United memperlebar jarak sementara atas Manchester City di posisi kedua, dengan keunggulan 15 poin. City bakal bermain malam nanti, menghadapi tim peringkat tiga, Chelsea. (sky/atg)

Review: United Tumpas QPR Dua Gol Tanpa Balas 

24 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/fergie-berharap-rvp-fit-untuk-laga-kontra-madrid-ff1708.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More