gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persema Masih Kekurangan Stok Kiper dan Penyerang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 20 Februari 2013

Persema Masih Kekurangan Stok Kiper dan Penyerang

Persema Masih Kekurangan Stok Kiper dan Penyerang

Persema Malang © Antara


Bola.net - Persema masih membuka lowongan pemain untuk mengisi posisi kiper dan penyerang guna melengkapi kebutuhan tim untuk kompetisi mendatang. Rencananya tim berjuluk laskar Ken Arok ini akan mengontrak 24 pemain untuk Indonesian Premier League 2013 mendatang.

Asisten Manajer Persema Dito Arief di Malang, Kamis (21/2), mengatakan tim asuhan Slave Radovski itu masih membutuhkan dua pemain lagi karena dengan hanya diperkuat 24 pemain, masih cukup riskan bagi Persema.

"Sisa waktu menjelang laga perdana di kandang PSIR Rembang, 26 Februari nanti, akan kami maksimalkan untuk persiapan, termasuk melengkapi dua slot posisi yang masih belum terisi," katanya.

Total 24 pemain dirasa kurang untuk Persema mengarungi ketatnya IPL 2013. Terlebih jika dalam perjalanan melakoni kompetisi ada pemain yang mengalami cedera atau akumulasi kartu.

Oleh karena itu, katanya, dua tambahan pemain yang berposisi di bawah mistar gawang dan penyerang (striker) itu cukup mendesak untuk mengoptimalkan persiapan tim. Namun Dito menolak spekulasi jika dua slot tersisa akan digunakan untuk merekrut pemain asing.

"Musim ini kami memang sudah berkomitmen akan diperkuat pemain lokal 100 persen dan masih berusia muda yang minim jam terbang dan pengalaman, sehingga peluang pemain asing untuk memperkuat tim ini sama sekali tidak ada," kata Dito.

Bergabungnya Leonard Tumpamahu dan Syaiful Indra Cahya melengkapi 24 pemain yang sudah direkrut. Sebagian besar dari 24 pemain itu adalah pemain jebolan kompetisi internal PSSI Kota Malang.

Pemain lama dan senior yang masih bertahan untuk memperkuat Persema musim ini, antara lain M. Kamri, Ruhanda Mardiansyah, Dio Permana, Dodit Fitrio Effendi, dan Kim Jeffry Kurniawan. Bima Sakti, Sukasto Effendi, dan Irfan Bachdim yang selama ini identik dengan ikon Persema telah pergi meninggalkan klub. (ant/mac)

21 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persema-masih-kekurangan-stok-kiper-dan-penyerang-54eb2c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More