gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri: Kemenangan Ini Belum Cukup Untuk Lolos ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Allegri: Kemenangan Ini Belum Cukup Untuk Lolos

Allegri: Kemenangan Ini Belum Cukup Untuk Lolos

Massimiliano Allegri tak mau Milan terlena usai kalahkan Barca. © AFP


Bola.net - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri mengingatkan anak asuhnya jika kemenangan 2-0 atas Barcelona belum menjamin langkah mereka aman ke babak selanjutnya.

Rossoneri memetik kemenangan mutlak di kandang sendiri pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gol Kevin-Prince Boateng dan Sulley Muntari memberi modal berharga untuk mereka meski masih harus melakoni partai berat leg kedua di Camp Nou.

"Saat ini, hasil ini tak cukup untuk membawa kami lolos jadi semoga kami mendapat hasil positif juga di Camp Nou," terang Allegri.

Allegri memuji penampilan anak asuhnya meredam aliran bola Barca, dan ia juga yakin bakal bisa melakukan hal yang sama di Spanyol. "Kami tak akan menghadapi Barcelona yang berbeda, karena inilah pendekatan mereka dan mereka selalu bermain dengan cara yang sama," tambahnya.

Mantan pelatih Cagliari itu melanjutkan, "Demi menang, Anda butuh semua orang untuk mengorbankan diri dan bekerja keras. Kami menjauhkan Barca dari kotak penalti kami dan mereka tak punya satu pun tembakan ke gawang. Para pemain layak mendapatkan kemenangan ini, itu tak diragukan lagi." (gl/row)

21 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/allegri-kemenangan-ini-belum-cukup-untuk-lolos-e829eb.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More