gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Demi Nonton Milan-Barca, Ibra Perbaiki Televisi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Demi Nonton Milan-Barca, Ibra Perbaiki Televisi

Demi Nonton Milan-Barca, Ibra Perbaiki Televisi

Ibra juga jago perbaiki televisi. © Bola.net


Bola.net - Zlatan Ibrahimovic menunjukkan kehebatannya, kali ini dalam hal mencari sinyal televisi. Ibra tak mau sinyal buruk mengganggu kenikmatannya melihat dua bekas timnya saling jegal.

Ceritanya, Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi mengadakan acara nonton bareng pertandingan AC Milan kontra Barcelona FC di sebuah restoran. Semua penggawa PSG hadir dalam acara itu.

Tetapi di tengah pertandingan, sinyal televisi di restoran itu mengalami gangguan. Gambar yang didapat putus-putus dan para penggawa PSG jadi tak nyaman menyaksikan laga besar itu.

Saat itulah Ibra menunjukkan keahliannya. Ia segera mengambil remote untuk memperbaiki penerimaan sinyal di televisi. Hal itu diungkapkan langsung oleh pemilik restoran yang bernama Carlos.

"Ada masalah ketika pertandingan berlangsung. Receiver tidak mengirim sinyal dengan baik ke televisi. Zlatan mengambil remote dan segera memperbaiki semuanya sehingga kemudian semua berjalan lancar. Dia cukup ahli," puji Carlos seperti dilansir RMC Sport. (foes/hsw)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/demi-nonton-milan-barca-ibra-perbaiki-televisi-7abf51.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More