gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Juventus Berikan €14 Juta Untuk Gaet Ogbonna ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 21 Februari 2013

Juventus Berikan €14 Juta Untuk Gaet Ogbonna

Juventus Berikan €14 Juta Untuk Gaet Ogbonna

Angelo Ogbonna. © AFP


Bola.net - Juara Serie A musim lalu, Juventus dikabarkan siap meluncurkan dana sebesar €14 juta euro, untuk merekrut Angelo Ogbonna pada musim depan.

Kiprah impresifnya bersama Torino dan Timnas Italia membuat pemain berdarah Nigeria ini kerap dikaitkan oleh beberapa klub besar eropa. Manchester United, Bayern Munich dan Liverpool diberitakan sangat kepincut dengan kualitas Ogbonna.

Namun, seolah tak mau kalah, tim sekota il Toro, Juventus juga ikut masuk ke dalam perburuan pemain berusia 24 tahun tersebut. Bahkan pada Januari silam, tawaran €10 juta euro dari pihak manajemen Bianconeri ditolak mentah-mentah oleh Torino.

Diduga rivalitas kedua klub sekota itu menjadi dasar penolakan tawaran Juventus untuk Ogbonna. Tetapi hal ini tidak membuat La Vecchia Signora kapok. Menurut Tuttosport, direktur umum Juve, Giuseppe Marotta bahkan siap menaikkan harga senilai €14 juta euro untuk membuka proses negosiasi.

Ogbonna sendiri dikabarkan ingin mencari tantangan baru bersama klub lain. Namun, Presiden klub, Urbano Cairo memintanya bertahan hingga akhir musim 2012/13. (tts/rdt)

22 Feb, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/juventus-berikan-14-juta-untuk-gaet-ogbonna-662870.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More